latar belakang

Anda mengenal seseorang yang sukses dalam bisnis networking? Di sisi lain nya, apakah Anda mengenal seseorang yang gagal bahkan trauma dengan bisnis networking? Mungkin orang itu teman, atau tetangga, atau bahkan salah satu anggota keluarga Anda? Iya tentu saja, sama dengan bisnis konvensional, bisnis networking juga menawarkan kesuksesan, sekaligus juga resiko gagal. Pada dasarnya sama, hanya saja metode pemasaran nya berbeda. Dan telah banyak orang yang sukses dibidang konvensional maupun network.

Jika sebelumnya Anda gagal, atau saat ini Anda belum sukses dalam bisnis network, maka tentu saja perlu dievaluasi, apa penyebabnya. Apakah penyebabnya pada diri Anda atau pada bisnis network itu sendiri? Jika di perusahaan network yang Anda jalankan ada orang yang bias meraih kesuksesan sementara Anda tidak atau pun belum, maka besar kemungkinan, Anda lah penyebabnya. Namun sebaliknya, jika tidak ada satu orang pun yang mampu meraih sukses di sebuah bisnis network, maka besar kemungkinan ada yang salah dengan bisnis nya.

Untuk itu sangat penting Anda mempertimbangkan pilihan perusahaan network apa yang Anda pilih jika Anda bergabung ke bisnis network.

Ada empat hal yang harus dimiliki sebuah perusahan network yang harus Anda pertimbangkan sebelum bergabung, yaitu:

  1. Perusahaan network yang sehat dan kuat financial dan managemen, dan telah terbukti paling tidak 5 (lima) tahun.
  2. Perusahaan network tersebut memiliki dan diproduksi sendiri berupa produk yang unik dan berkualitas.
  3. Perusahaan network tersebut memiliki marketing plan yang adil dan menguntungkan baik untuk member maupun perusahaan.
  4. Dan yang utama tentu saja perusahaan network tersebut memiliki Support System yang teruji dan terbukti mencetak leader hebat.